Kaos Polos Hitam, Perpaduan Kombinasi Dan Cara Merawat Biar Warna Tidak Cepat Pudar

Kaos polos hitam merupakan kaos yang paling fenomenal yang paling banyak digemari para pecinta baju kaos selain kaos polos putih. Mengapa hanya kaos polos hitam ? Ya, ini karena kelebihan dari warna kaos polos hitam bisa menyesuaikan dengan berbagai warna celana atau apa saja yang kita kenakan pada badan.
Contoh, jika anda pria berkulit putih atau coklat, mengenakan jeans berwarna biru dengan perpaduan kaos polos hitam, maka akan terlihat keren, elegant dipandang mata. Kerena kaos polos hitam memiliki sifat yang bisa disesuaikan dengan gaya pemakainya, entah itu di kota atau didesa dan tak lekang dimakan waktu. Sudah tahu arti dari simbol Cotton Combed ?

Kaos Polos Hitam
Kaos Polos Hitam

Perpaduan Kaos Polos Hitam

Mengenakan kaos polos hitam sangat nyaman untuk selalu tampil didepan umum. Karena selain tidak membuat pemakainya norak, kaos polos hitam juga tidak mudah kotor, berbeda jika mengenakan kaos polos putih atau kaos polos terang yang membuat pemakainya harus berhati-hati untuk bergerak. Selanjutnya, beberapa tips perpaduan kaos polos hitam buat wanita dan pria yang bisa di terapkan .

1. Buat Wanita, Perpaduan Skirt mini bermotif garis dengan Kaos polos hitam lengan panjang akan terlihat sangat simpel tetapi begaya sexy. Sangat cocok buat anda wanita yang ingin tampil lebih trendy, sexy dengan daya tarik dari kaos polos hitam.

Perpaduan Skirt Mini dan Kaos Polos Hitam
Kombinasi Skirt Mini dan Kaos Polos Hitam

2. Buat Wanita, Perpaduan kaos polos hitam juga sangat bagus jika dikombinasikan dengan Flannel. Biasanya wanita-wanita diluar negeri saat tiba musim gugur, selalu mengombinasikan flannel dan kaos polos hitam, dikarenakan bahan kaos polos hitam umumnya hangat dikenakan. Berbeda di negara kita Indonesia, Kaos polos hitam dan flannel ini bisa dipakai kapan saja.

Perpaduan Kaos Polos Hitam Dengan Flannel
Kombinasi Kaos Polos Hitam Dengan Flannel

3. Buat Pria, Memadukan kaos polos hitam dengan jaket kulit dan celana jeans akan membuat anda tampil lebih elegant. Supaya tampilan lebih elegant lagi, biarkan jaket kulit terbuka agar kaos polos hitam yang anda kenakan didalamnya terlihat menonjol.

Kombinasi Kaos Polos Hitam Dan Jaket Kulit
Kombinasi Kaos Polos Hitam Dan Jaket Kulit

4. Buat Wanita, Perpaduan overall bersamaan kaos polos hitam panjang didalamnya sangat menampilkan kesan kekanak-kanakan. Tetapi mulai berbeda pada abad ke 21, Karena overall dengan perpaduan kaos polos hitam sudah mulai berkembang, dan saat ini sudah menjadi trend dikalangan bisnis fashion, bahkan banyak yang menawarkan berbagai koleksi yang sudah siap pakai buat anak-anak dan wanita.

Kombinasi Kaos Polos Hitam Lengan Panjang Dengan Overall
Kombinasi Kaos Polos Hitam Lengan Panjang Dengan Overall

5. Buat Wanita, Kelebihan kaos polos hitam sangat mudah dikombinasikan dengan pakaian apapun, itulah yang membuat kaos polos hitam sangat banyak diminati oleh kalangan remaja. Jika anda ingin bepergian dan sulit menentukan perpaduan kaos polos hitam, cara tercepat adalah memadukannya bersamaan Rok formal favorit kalian.

Rok Dengan Kombinasi Kaos Polos Hitam
Rok Dengan Kombinasi Kaos Polos Hitam Lengan Panjang

6. Buat Pria, Kaos polos hitam juga sangat keren jika dipadukan dengan kemeja yang terbuka lebar atau setengah.

Perpaduan Kaos Polos Hitam Dengan Kemeja
Kombinasi Kaos Polos Hitam Dengan Kemeja

Baca juga : Perpaduan Warna Baju Kaos Yang Cocok Untuk Warna Kulit

Cara Merawat Kaos Polos Hitam


Tahap Mencuci

Bukan hanya kaos polos warna putih maupun kaos warna lainnya yang butuh dirawat, Kaos polos hitam juga sangat perlu diperhatikan cara merawatnya. Ini disebabkan kaos polos hitam lebih cepat pudar dan terlihat lesuh, jadi perawatan dan cara mencuci kaos polos hitam harus di perhatikan dengan benar. Supaya kaos polos hitam anda selalu nampak baru seperti sewaktu pertama anda membelinya.

Tidak sedikit orang langsung pada tahap pencucian, namun ada juga yang merendam kaos polos hitam mereka terlebih dahulu. Tapi, perhatikan kalau anda merendam kaos polos hitam, pastikan jangan kelamaan, minimal 10-15 menit saja. Dapat dipastikan kalau kaos polos hitam jika direndam terlalu lama, maka dapat membuat kaos polos hitam lebih cepat pudar, berbeda pada kaos polos putih.

Dan yang ini juga harus anda perhatikan sebelum merendam kaos polos hitam, yaitu detergen. Karena tidak semua produk detergen cocok dengan bahan kaos polos hitam. Detergen yang memiliki kandungan pemutih tidak cocok digunakan pada kaos polos hitam saat pencucian. Memilih produk detergen untuk kaos polos hitam usahakan detergen yang memang dikhususkan untuk pakaian berwarna, agar kaos polos hitam maupun kaos warna lainnya tetap terjaga dan tidak cepat pudar.

Tahap Menjemur

Cara terbaik menjemur kaos polos hitam adalah dengan cara membaliknya, yaitu bagian didalam harus diluar. Ini demi menghindari bagian depan kaos polos hitam terkena matahari langsung yang biasanya mengakibatkan kaos polos hitam maupun kaos warna lainnya warnanya lebih cepat memudar dan dapat mengakibatkan serat kain lebih cepat rusak.

Tahap Setrika

Proses menyetrika kaos polos hitam juga perlu diperhatikan. Sebaiknya suhu pada setrika jangan terlalu panas dalam menyetrika kaos polos hitam agar serat kain tidak cepat rusak dan warna kaos polos hitam tidak mudah memudar.

Proses Penyimpanan

Proses penyimpanan kaos polos hitam maupun pakaian berwarna lainnya juga perlu diperhatikan. Karena jika proses menyimpan kaos polos hitam dengan cara yang benar bisa membuat warna kaos polos hitam tetap nampak baru, awet dan terjaga. Jangan menggunakan pewangi pakaian yang mempunyai kandungan alkohol pada kaos polos hitam anda.

Jadi walaupun harga kaos polos hitam yang anda beli murah, Namun dengan memperhatikan cara mencuci, menjemur, setrika, penyimpanan pada kaos polos hitam anda, akan membuat kaos polos hitam tetap berwarna pekat, dan ini juga berlaku pada semua kaos yang berwarna.

Baca juga 3 pilihan warna Kaos Vespa Keren

Jadi sampai disini artikel tentang perpaduan kaos polos hitam dan cara merawatnya, semoga bermanfaat, dan biar lebih banyak mengetahuinya, jangan lupa di share ya.

Sumber gambar : www.google.co.id

Pengelola : ABDUL WAHAB

Judul : Kaos Polos Hitam, Perpaduan Kombinasi Dan Cara Merawat Biar Warna Tidak Cepat Pudar
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Kaos Polos Hitam, Perpaduan Kombinasi Dan Cara Merawat Biar Warna Tidak Cepat Pudar
Silahkan disebar luaskan atau dicopy paste jika post ini bermanfaat buat Blog anda
Tapi jangan lupa harap mencantumkan link aktif do follow yg menuju ke link ini
https://kaosdistroimport.blogspot.com/2018/02/kaos-polos-hitam.html

Terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »